by

Bidik Kelas Internasional, Rektor Universitas Indo Global Mandiri Buka Peluang Mengajar bagi Dosen Berpendidikan Strata-3

IGMTVnews.com, PALEMBANG Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) kian menunjukkan kiprahnya sebagai lembaga tinggi berkualitas dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Setelah meraih status Akreditasi BAIK SEKALI dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi, Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM menargetkan UIGM harus masuk ke 100 peringkat nasional perguruan tinggi di Indonesia dan nomor 1 di Sumsel.

Untuk mencapai hal tersebut, kata dia, setidaknya berdasarkan empat aspek utama, yakni mutu sumber daya manusia dan mahasiswa (input), pengelolaan kelembagaan perguruan tinggi (proses), capaian kinerja jangka pendek yang dicapai perguruan tinggi (output) serta capaian kinerja jangka panjang perguruan tinggi (outcome).

Untuk itu, dalam laman twitter pribadi miliknya, @marzukialie_MA mengajak tenaga dosen dengan pendidikan strata-3 untuk bergabung dan bersama sama memajukan UIGM.

Universitas Indo Global Mandiri, yang sedang berkembang menuju kelas Internasional. Membutuhkan Tenaga Dosen dengan pendidikan S3 bidang manajemen, akuntansi, teknik sipil, arsitektur, Geometika, PWK, ilmu komputer, bid Pemerintahan. Peminat dm akun ini.
Tks Rektor UIGM
,” tulis Marzuki Alie.

Dengan kekuatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, dirinya yakin jika keinginan tersebut bisa terealisasi asal dilaksanakan dengan sungguh sungguh serta didukung semua pihak.

“Semuanya dimulai dari cita-cita, dan saya rasa cita cita ini tidak muluk muluk dan bisa terealisasi. Tentunya keinginan kita untuk masuk 100 besar perguruan tinggi nasional bisa terwujud,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed