by

Qari – Qariah Terbaik Ikuti Malam Haflah Tilawatil Quran Masjid Agung SMB Jaya Wikramo Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Haflah Tilawatil Quran dilaksanakan di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang di hari terakhir Ramadan Sabtu, (30/5) 1443H/2022.

Puluhan qari – qariah terbaik dari seluruh Indonesiq hadir dalam malam haflah tersebut.

Salah satunya Qari dari Yogyakarta, Ki H Dr Muhammad Nor, M.Ag. Hadir di antara ribuan jamaah, Pembina Yayasan Ahlul Quran Palembang, Dr H Marzuki Alie dan Dr Hj Asmawati serta Ketua Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I

Ketua Yayasan Masjid Agung Palembang, H Ahmad Syarnubi mengatakan, memberikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh jamaah masjid yang memeriahkan malam haflah tilawatil Qurqan 1443H/2022 ini.

“Mudah mudahan Allah SWT yang berlipat ganda kepada kita semua. Mari kita bersama sama bermunajat di penghujung Ramadan ini,” katanya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, saat ini kehadiran Masjid Agung Palembang diharapkan mampu menjadi penopang kehidupan umat. Tidak hanya dalam bidang ibadah, pendidikan bahkan diharap mendongkrak perekonomian umat Islam.

“Banyak sekali orang orang yang berharap untuk bisa hidup dan mencari nafkah di Masjid Agung Palembang ini,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepadan Yayasan Indo Global Mandiri dan Yayasan Ahlul Quran Palembang yang mendukung penuh selama 30 hari Ramadan.

“Terutama kepada IGMTV yang membantu mensyiarkan kegiatan selama Ramadan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed