by

Welcome Party TK IGM, Pengajaran yang Diberikan Berkegiatan Bermain, Bermakna, dan Menyenangkan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Tahun ajaran baru 2022 – 2023 resmi dimulai.

Taman Kanak – Kanak Indo Global Mandiri memulainya dengan gelaran kegiatan sambutan selamat datang (welcome party) bagi 107 siswa baru yang akan mendapatkan pendidikan untuk tumbuhkembang mereka di masa depan.

Sambutan hangat pun diberikan seluruh keluarga besar TK IGM, dengan melaksanakan Welcome Party sebagai bentuk kegiatan silaturahmi dan komunikasi positif pertama kepada wali siswa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan anak anak bersekolah di TK IGM
ini,” kata Kepala TK Nazipah, S.Pd.Gr.

Dalam Welcome Party ini, lanjutnya juga telah disiapkan sejumlah acara penting, termasuk paparan Program Baru TK IGM dan Kurikulum K13 serta Implementasi Kurikulum Merdeka Mandiri Berubah serta pembelajaran selama tahun ajaran kepada Orang tua siswa oleh Kepala Sekolah dan Para Koordinator.

“Kami ingin menekankan jika pembelajaran di TK dilakukan melalui kegiatan bermain bermakna serta menyenangkan. Selain itu, meski pembelajaran tatap muka telah dilaksanakan 100%, namun siswa dan guru tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kita harap, orang tua untuk aktif, kolaboratif menjadi mitra sekolah dalam menstimulasi perkembangan anak anak,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed