by

SD Plus Indo Global Mandiri Jalani Visitasi Akreditasi BAN Sekolah/Mandrasah

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) menerima kunjungan (visitasi) asesor dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Sekolah/Madrasah, 9 – 10 Oktober kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, tim asessor yang terdiri dari Dra Yanina Zuraidah,M.Pd dan Istati,M.Si tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana kelengkapan instrumen yang dimiliki oleh SD Plus Indo Global Mandiri.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD mengapresiasi visitasi akreditasi yang dilakukan oleh tim asessor. Ia menilai jika tim telah memberikan masukan positif kepada sekolah yang dipimpinnya tersebut untuk menjadi lembaga pendidikan terbaik di Sumsel.

“Kita harap visitasi akreditasi ini menjadi keberkahan dan mendapat hasil yang terbaik untuk kita semua,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Asessor BAN Sekolah/Madrasah, Dra Yanina Zuraidah,M.Pd menyebut jika kedatangan tim asessor ke SD Plus IGM untuk memeriksa berkas berkas akreditasi yang telah disiapkan oleh pihak sekolah.

“Kita berikan masukan – masukan terkait kelengkapan instrumen yang dirasakan masih kurang lengkap,” kata dia.

Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T, M. TI akan menindaklanjut masukan yang diberikan oleh tim asessor BAN Sekolah/Madrasah tersebut.

“Dengan segenap tenaga kami terus mempertahankan hal hal yang baik dan positif di sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri agar terus maju, sebab ini merupakan cita cita dari pendiri untuk terus mengembangkan pendidikan di Sumsel,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed