by

Peningkatan Literasi dan Minat Baca, SMA LTI Indo Global Mandiri – Masjid Kiai Muara Ogan Jalin Kerjasama

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Meningkatkan Pendidikan melalui Literasi dilakukan SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM).

Menggandeng Masjid Kiai Muara Ogan Palembang, SMA LTI Indo Global Mandiri menjalin kerjasama perpustakaan dalam bidang literasi. Kerjasama tersebut direalisasikan dengan pendisitribusian bantuan buku yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di sekitar masjid.

Kepala Perpustakaan SMA LTI IGM, Indri Mey Ariani,S.IP mengatakan, kerjasama dengan pihak masjid ini dilakukan untuk menindaklanjuti usulan dari pengajuan pihak Masjid Kiai Muara Ogan untuk membuat perpustakaan masjid. “Usulan ini kita sambut baik dan mendukung penuh,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Ia berharap dengan adanya jalinan kerjasama tersebut dapat menambah relasi kerjasama serta membantu siswa siswi dalam mengembangkan kegiatan literasi sekolah.

Kegiatan kerjasama ini langsung ditanda tangani oleh Kepala SMA LTI IGM Bapak H. Hadi Wijaya, M.Pd. yang merujuk ke arah Kegiatan Literasi. Tidak hanya itu, Perpustakaan SMA LTI IGM juga memberikan sumbangan buku untuk dimanfaatkan para warga di sekitar Masjid Kiai Muara Ogan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed