by

Wow! Alumni Universitas IGM Jadi Miss Mega Bintang Indonesia 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Miss Mega Bintang Indonesia 2024 masuk edisi kedua yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/5/2024). Nova Liana terpilih menjadi pemenang dan mendapat gelar Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

Wanita asal Palembang, Sumatra Selatan itu diumumkan menjadi pemenang setelah penampilan memukaunya. Mulai dari sesi karantina hingga babak grand final, Nova Liana berhasil mengesankan juri dengan kecantikan, keanggunan, dan keterampilannya dalam berbicara. Pada sesi karantina, dia menunjukkan semangat dan dedikasinya melalui berbagai kegiatan, termasuk kegiatan sosial dan latihan intensif.

Di babak grand final, alumni Program Studi Pendidikan Inggris Universitas Indo Global Mandiri tahun 2022 ini tampil memukau dalam sesi gaun malam dan sesi tanya jawab, yang menjadi penentu kemenangannya.

Dengan gelarnya sebagai juara Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Nova akan menjadi perwakilan Indonesia di panggung Miss Grand International 2024. Kesempatan ini membuka jalan baginya untuk menunjukkan bakat dan budaya Indonesia di kancah internasional, serta menjadi inspirasi bagi banyak wanita muda di Indonesia.

Atas kemenangannya, Nova Lina berhak dianugrahi mahkota terbaru bertajuk Gayatri yang dirancang oleh Desainer Perhiasan Venezuela, George Wittels. Mahkota tersebut merupakan penghormatan terhadap budaya dan warisan Indonesia, menampilkan keindahan dan keagungan yang khas.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas IGM, Dio Resta Permana, S.Pd, M.Pd membenarkan jika Nova merupakan alumni Universitas Indo Global Mandiri. “Ketika menjadi mahasiswa, Nova Liana ini merupakan mahasiswa yang aktif di kelas dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Bakatnya dalamnya dunia ‘Pageant’ ini sudah terlihat sejak pertama kali ikut dalam kompetisi Miss Indonesia. Saat itu, Nova menjadi Miss Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (andhiko tungga alam/sumber)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed