by

Jalani Vaksinasi Kedua, Ini Yang Dirasakan Rektor Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie kembali menjalani vaksinasi ke-2, Jumat (16/4/2021).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini merupakan salah satu program pemerintah untuk menekan angka sebaran virus yang dibawa SARS COV2 ini di lingkungan masyarakat Indonesia.

Marzuki Alie menegaskan jika pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya ikhtiar untuk tetap terhindar dari pandemi COVID-19. “Namun, untuk menghindari penularan, tentu saja tetap harus taat protokol kesehatan dengan 5M, sampai virus ini benar benar musnah dari nusantara,” ujarnya.

Meski dilaksanakan pada hari keempat Ramadan, ia mengaku tidak merasakan efek samping atau dampak apapun. “Hanya kadang kala ngantuk biasa,” imbuhnya.

Masuknya Palembang sebagai zona merah lagi pun, juga mendapatkan sorotan serius dari dirinya. Ia menginstruksikan demi kebaikan bersama untuk selalu menegakkan protokol kesehatan.

“Bukan diimbau melainkan diinstruksikan. Tidak perlu PSBB, tapi protokol kesehatan yang maksimal itu bisa menekan angka sebaran virus,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed