by

Semarak Ramadan, STEBIS IGM – LDK Al-Ikhlas Cari Bibit Muda Dai Lewat Lomba Kultum

IGMTVnews.com, Palembang — Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menggandeng Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ikhlas menggelar kompetisi Kuliah Tujuh Menit (Kultum) sebagai bentuk sukacita menyambut bulan suci Ramadan 1442H/2021 ini.

Sedikit berbeda dengan kegiatan di tahun sebelumnya, Lomba Kultum ini digelar secara daring (online) untuk mencegah sebagai COVID-19 di masa pandemi ini.

Penanggung Jawab Kegiatan Lomba, Amir Salim, SE.i, ME menegaskan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah tema yang bisa dipilih oleh calon peserta meliputi, Hikmah Bulan Ramadhan 1442 H Masa Pandemi Covid-19; Persiapan, Pengertian, dan Amalan Bulan Ramadhan;

Calon peserta juga bisa memilih tema lain seperti Kedudukan Adab terhadap Ilmu; Generasi Terbaik Bersama Qur’an dan Sunnah; Implementasi Ekonomi Syariah Solusi Kesejahteraan Umat; Umat Islam Umat Terbaik; serta Memaknai Ramadhan Sebagai Pembentuk Karakter Jiwa Takwa.

Ia menegaskan, hasil karya yang sudah diciptakan, oleh peserta sendiri diharap untuk mengunggahnya (upload) ke laman akun Youtube STEBIS IGM. “Ada sejumlah kriteria penilaian dari tim dewan juri Internal STEBIS IGM,” katanya.

Amir menambahkan, bagi calon peserta berminat untuk mengikuti lomba ini dapat mengunduh Panduan Lomba Kultum, bisa lihat di: bit.ly/panduanlombakultum atau menghubungi panitia penyelenggara an Rusna: wa.me/62085609070559. “Kami tunggu karya terbaikmu,” pungkasnya (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed