by

Universitas IGM Ditunjuk Menjadi Juri Pilmapres Tingkat Wilayah II LLDIKTI

IGMTVnew.com, PALEMBANG —– Kepala Biro Kemahasiswaan Alumni dan Bursa Kerja Universitas Indo Global Mandiri, Dr Fauziah Afriyani, S.Pd.,M.Si ditunjuk menjadi salah satu juri Capaian Unggulan dalam pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat wilayah di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II 2022.

Selain Universitas IGM, juga didaulat Darius Antoni, S.Kom, MM, PhD dari Universitas Bina Darma(juri gagasan kreatif produk inovatif) dan Dr Masagus Firdaus, M.Pd dari Universitas PGRI (juri bahasa Inggris) dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Pilmapres di lingkungan LLDIKTI Wilayah II ini akan dilaksanakan pada 14 Juli hingga 23 Juli.

Fauziah Afriyani menilai, jika ditunjuknya Universitas IGM ini merupakan pencapaian yang sangat positif mengingat kompetisi ini menyaring mahasiswa yang berpotensi serta terbaik di dalam bidang akademik.

“Untuk pelaksanaan sudah kita lakukan. Dan kita telah memilih nama mahasiswa untuk maju di Pilmapres tingkat nasional. Tiga orang di tingkat sarjana dan dua orang di tingkat Diploma,” kata Fauziah.

Pilmapres ini merupakan lomba pemilihan mahasiswa berprestasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang berada di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi setiap tahunnya.

“Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa terbaik yang siap menjadi agen perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed