by

Malam Ini, Keluarga Besar Yayasan Indo Global Mandiri Peringati Takziah 40 Hari via Daring

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Memasuki hari ke-40 wafatnya Almarhumah Hj Suhaibah binti H Romuzun, Ibunda dari Dr Hj Asmawati, keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) mengundang handai taulan di Sumatera Selatan untuk mengikuti takziah dan yasinan bersama.

Takziah ini juga digelar bersamaan dengan peringatan wafatnya Surby Assharie bin H Ansyori( kakanda dari Pembina Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), Dr Hj Asmawati) serta H Anshori bin Madjasir (orang tua dari Dr H Asmawati, SE.MM)

Takziah mertua dari Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie ini dipusatkan di Lantai III Gedung B Kampus Sudirman, Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M. Fadhiel Alie, S. Kom, B. IT., M. T. I mengatakan, peringatan takziah ini sengaja digelar secara daring dan mengurangi pertemuan tatap muka secara langsung.

“Di masa yang genting seperti ini, silaturahmi harus tetap jalan. Kita gelar melalui aplikasi zoom meeting. Jadi handai taulan yang kami undang bisa mengikutinya dari rumah masing masing,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Ia berharap dengan gelaran takziah daring ini tidak mengurangi makna takziahnya sendiri. Dirinya tetap berharap agar rekan kerabat serta keluarga besar IGM tetap meramaikan acara meski secara online. “Bisa kondusif karena diadakan di dalam lingkungan IGM. Ini demi kesehatan dan keselamatan bersama. Mohon doanya untuk nenek kami tercinta,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed