by

SIMM 2023 University Malaysia, Warek III Universitas IGM Paparkan Soal Teknologi Transformasi SDG

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Wakil Rektor III Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Prof Erry Yulian T Adesta, Ph.D menjadi salah satu keynote speker dalam The 5th International Symposium on Intelligent Manufacturing and Mechatronics SIMM2023, Rabu (127/7) lalu.

SIMM 2023 ini merupakan simposium yang diselenggarakan oleh Fakultas Rekayasa Mekanikal & Teknologi Universiti Malaysia Perlis bekerjasama dengan dua Malaysian Technical University (MTUN) lainnya yaitu UMP dan UTeM. Mereka mendiseminasikan sekitar 200 hasil-hasil riset ke dalam prosiding yang diindeks oleh SCOPUS. Karena semuanya adalah universitas teknikal maka mereka juga memiliki hubungan dan dukungan industri yang kuat.

Selain Warek III, SIMM2023 tersebut juga mengundang Engineering dan Operations Director Aerospace Composite Malaysia, Sharizal Ariffadillah.

Prof Erry dalam paparannya mengulas tentang “Technology Transformation for Sustainable Development” yang mengulas tentang keterkaitan masa depan dengan tujuan pengembangan berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

“Tentunya kita berharap, ke depan, Universitas Indo Global Mandiri dapat berkontribusi aktif sekaligus meningkatkan visibilitas Universitas IGM di dunia internasional,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed