by

Peringatan HUT Yayasan Indo Global Mandiri ke-23, Begini Harapan Mereka

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Meski Indonesia masih berada di masa Pandemi, sejumlah harapan tetap tertuang dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), 5 Oktober tahun ini.

Keluarga besar IGM berharap agar Yayasan Indo Global Mandiri tetap menjadi lembaga pendidikan berkualitas, berintegritas dan berakhlak mulia hingga tahun tahun mendatang. Redaksi IGMTVnews.com mencoba merangkum beberapa sejumput harapan dari mereka.

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri
(H Hadi Wijaya, S.Pd)

Yayasan Indo Global Mandiri di usianya yang ke 23 tahun, bukanlah usia yang lama dalam dunia pendidikan, tetapi bukan pula tergolong usia baru. Kita harus tetap tampil unggul lebih maju, dinamisasi perkembangan dunia pendidikan diharapkan mampu membawa kita mewujudkan bersama mutu lulusan yang berkarakter, unggul, serta mandiri dalam segala bidang(*)

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri
(Viviet Herlinayati,S.Pd
)
Semoga Yayasan IGM semakin sukses dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pendidikan. (*)

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri
(Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD
)
Selamat Ulang Tahun untuk Yayasan Indo Global Mandiri yang ke-23 Tahun. Semoga tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirinya organisasi. Semakin maju dalam menciptakan generasi yang berkarakter, cerdas dan berintegritas serta tetap eksis dengan berbagai kegiatan kegiatannya dalam menunjang pendidikan Indonesia.
Dirgahayu Yayasan Indo Global Mandiri. (*)

Kepala TK Indo Global Mandiri
(Novia Ninda, S.Pd)

Kita berharap, Yayasan Indo Global Mandiri ini tetap memberikan pendidikan yang terjamin dan terus meningkatkan kualitas pendidikan terutama utk para alumni dari semua jenjang pendidikan di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri (IGM). (*)

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri
(H Chandra Satria, SE, M.Si
)
Usia 23 tahun pada tahun 2021 menjadi hal yg istimewa baik sekali bagi yayasan, mengingat masih berada dalam kondisi Pandemi COVID-19. Indo Global Mandiri harus tetap eksis dan terus berkibar guna memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan SDM melalui dunia pendidikan. Tentunya, kita berharap Yayasan Indo Global Mandiri sukses dan mengajak setiap orang untuk meraih kesuksesan.
Selain itu, pendidikan formal Strata (S3) dapat dibuka Universitas IGM guna meningkatkan jenjang pendidikan terakhir yg paling tinggi di tingkat pendidikan formal. (*)

Wakil Rektor II Universitas Indo Global Mandiri
(Jhon Roni Coyanda, S.Kom, M.Si
)
Jika diibaratkan seorang manusia, saat ini Yayasan telah memasuki usia dewasa, langkahnya telah mantap, rencana dan strategi untuk masa depannya telah tersusun dengan baik, sumber daya yang dimilikinya pun telah memadai untuk bisa meraih apa yang diharapkannya. Dengan sarana prasarana yang luar biasa ini dan dikelola secara profesional, Yayasan IGM terus memaksimalkan diri untuk dapat memberikan yang terbaik pada setiap anak bangsa. Sehingga melalui lembaga pendidikan yang ada dari pendidilkan dasar sampai PT dapat melahirkan generas-gerasi unggul untuk selanjutnya membangun peradaban bangsa. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed