by

Wakili Sumsel di MTQ Nasional Cabang Hifzil Quran, Mahasiswa STEBIS IGM “Diguyur” Bonus oleh Herman Deru

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru memberikan bonus tambahkan bagi kontingen Musabaqah Tilawatil Quran yang membawa nama daerah Sumatera Selatan di Maluku Utara beberap waktu lalu.

Salah satunya, Abdurrahman Huzaifi, mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Semester III Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM).

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si menyebut jika penghargaan yang diberikan kepada mahasiswanya tersebut setelah menorehkan prestasi Juara Harapan I MTQ Nasional Cabang Hifzil Quran 10 Juz.

“Ini merupakan bentuk apresisasi dari Gubernur Sumsel atas upaya yang dilakukan kafilah Sumatera Selatan di event tersebut. Salah satunya mahasiswa kita yang juga masuk dalam penerima Beasiswa STEBIS IGM,” kata Chandra saat dihubungi IGMTVnews.com, Senin (13/12/2021).

Menurutnya, lembaga akan mendukung penuh secara moral maupun material agar yang bersangkutan tetap semangat dan konsisten sehingga nanti dapat mewakili Sumsel di ajang kompetisi yang lebih tinggi di tingkat nasional dan internasional.

“Ini juga langkah untuk mengharumkan nama STEBIS IGM dan masyarakat Sumsel pada umumnya,” jelasnya.

Dengan keberhasilan ini, lanjutnya ia berharap langkah Huzaifi dapat memberikan motivasi terhadap mahasiswa STEBIS IGM lainnya sehingga dapat meningkatkan kemampuan tidak hanya di bidang akademik tetapi juga prestasi non akademik. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed