by

Raih Runner-Up 2 Miss Grand International 2022, Andina Julie Janji Rampungkan Studinya di Universitas IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Andina Julie perwakilan Indonesia berhasil menyabet gelar Runner-Up 2 Miss Grand International 2022.

Kendati belum berhasil menyabet gelar Miss Grand International 2022, gadis eksotik ini bersyukur atas apa yang diraihnya.

Wanita berusia 21 tahun ini mengatakan, setelah ikut kompetisi Miss Grand International 2022, ia bakal ke Thailand. “Dina setelah ini akan pergi ke Thailand bekerja bersama Miss Grand International Official. Mungkin ini adalah kesempatan yang mungkin tidak pernah Dina dapatkan lagi seumur hidup,” ujar Andina di Balairung Soesilo Soedarman, kawasan Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).

Meski aktif menjalani serangkaian kegiatan Grand International 2022, Andina mengatakan, ia akan menyelesaikan pendidikannya. Andina diketahui kini duduk di semester lima di Universitas Indo Global Mandiri, Palembang, jurusan Akuntansi.

“Aku masih kuliah, semester 5. Dan aku harus melanjutkan kuliah aku harus bisa menyelesaikan kuliahku,” kata Andina seperti dikutib Kompas.com.

Andina mengatakan, pendidikan adalah prioritas utamanya. “Seperti yang aku bawa ke Miss International bahwa pendidikan adalah nomor 1,” lanjut Andina.

Ivan Gunawan sebagai National Director Miss Grand Indonesia ikut bangga dengan pencapaian Andina. Ia adalah adalah anak asuh Ivan Gunawan yang berhasil dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2022 dan menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2022.

“Juara 3 atau runner up 2 aja sudah bangga. Aku punya takdir, Adina juga punya takdir. Jadi apa yang ditakdirkan itu yang saya terima. Dia juga kemarin speech juga keren banget,” tutur Ivan Gunawan.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I mengapresiasi perjuangan yang dilakukan mahasiswi Universitas IGM tersebut di kancah internasional. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Andina tidak segan untuk menyebut kalimat motivasi dalam bahasa Palembang di atas podium.

“Tentunya, nama Universitas Indo Global Mandiri kian dikenal masyarakat luas. Selain meluluskan alumni yang berkualitas, Universitas IGM juga pencetak SDM yang mampu membawa harum nama Indonesia. Selamat untuk Andina,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed