by

Gugus Tugas COVID-19 Indo Global Mandiri Jalani Vaksinasi Booster

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Upaya untuk menekan sekaligus mengantisipasi sebaran COVID-19 varian Omicron di Palembang mulai dilakukan.

Salah satunya giat vaksinasi booster yang digagas oleh Gugus Tugas COVID-19 Indo Global Mandiri – Dinas Kesehatan Kota Palembang, yang dilaksanakan di Lantai I – II Gedung B Kampus IGM Palembang, Kamis (27/1/2022).

Kali ini, setidaknya 138 orang telah mengisi form pendaftaran melalui google sebelum melakukan pemeriksaan awal kesehatan dan menjalani suntik vaksinasi booster jenis Pfizer.

Ketua Pelaksana Giat Vaksinasi Booster IGM, Anta Sastika, ST, M.T menegaskan, kegiatan vaksinasi ketiga booster ini ditujukan kepada keluarga besar IGM yang telah menerima e-tiket vaksin ketiga dalam aplikasi peduli lindungi maupun pesan singkat (SMS).

“Untuk hari ini, berdasarkan catatan kita, ada 138 yang mendaftar. Tapi kita tetap menunggu jika ada yang masih ingin mendaftar. Untuk pesertanya berasal dari Dosen Universitas IGM, Karyawan Yayasan IGM, Mahasiswa IGM serta guru – guru di IGM Kampus Burlian.

Dengan adanya giat vaksinasi ini, lanjutnya diharapkan agar seluruh Keluarga Besar Yayasan Indo Global Mandiri tetap dapat mengedepankan protokol kesehatan secara ketat dengan mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum beraktivitas. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed