by

Kian Komitmen dan Pertahankan Etos Kerja, Karyawan Universitas IGM Terima Peningkatan Golongan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Komitmen Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) untuk memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan karyawannya terus dilakukan.

Setidaknya 20 karyawan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menerima peningkatan golongan dan uang gaji sebagai bentuk apresiasi yayasan atas kinerja maksimal yang telah dilakukan.

Hal ini juga dituangkan dalam surat keputusan (SK) yang diputuskan oleh pihak yayasan. Kepala Biro Administrasi Umum Universitas Indo Global Mandiri, Drs. Cik Zen Anas, M.Si mengatakan, SK yang telahn dikeluarkan oleh yayasan merupakan satu satu program yang dimiliki oleh Rektor Universitas IGM terkait peningkatan kesejahteraan.

Tidak hanya bagi dosen, juga karyawan pun mendapatkan kesempatan yang sama jika kinerja dan komitmen mereka terus meningkat. Ia berpesan kepada karyawan yang mendapatkan SK tersebut, untuk tetap mempertahankan etos kerja dan komitmen mereka. “Harus tetap dijaga, jangan malas, responsif, disiplin terhadap waktu. Tetap tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat kampus, baik itu dosen maupun karyawan,” katanya.

Wakil Rektor II Universitas Indo Global Mandiri, Jhon Roni Coyanda, S.Kom, M.Si berharap dengan adanya perningkatan kesejahteraan terhadap karyawan ini dapat semakin depan untuk menuju kampus terbaik di era globalisasi teknologi saat ini.

“Ini sebagai stimulan baik bagi karyawan untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas sumber daya manusia dengan meningkatkan kompetensi dan disiplin,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed