by

Beasiswa Pendidikan, Universitas Indo Global Mandiri – Yayasan Dunia Mega Bintang Teken MoU

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Yayasan Indo Global Mandiri memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri, Andina Julie.

Beasiswa yang tertuang dalam Penandatangan MoU antara Yayasan Indo Global Mandiri dan Yayasan Dunia Mega Bintang ini memberikan beasiswa pendidikan serta mendukung penuh “perjuangan” Andina Julie mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand Internasional pada Oktober mendatang.

Wakil Rektor I Universitas Indo Global Mandiri, Dr. Sumi Amariena H., S.T.,M.T.,IPM., ASEAN Eng mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Andini Julie termasuk dalam bagian program belajar kampus merdeka yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan RI.

Menurutnya, setiap mahasiswa yang berprestasi dapat terus mengukir cita citanya tanpa harus meningkatkan studinya.

“Kuliah tetap dapat dilakukan. Program Belajar Kampus Merdeka ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar kampus,” kata dia di sela sela sambutan.

Ia mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Andina Julie ini merupakan salah satu motto yang dipegang teguh oleh Universitas IGM, yakni Momentum. Setelah memiliki kompetensi di bidang modelling, Andina harus memanfaatkan momen membawa nama baik Indonesia dan kampus Universitas IGM sebagai Miss Grand Indonesia 2022.

“Universitas IGM mendukung penuh dan siap mempromosikan mahasiswanya, seperti Andina baik di tingkat regional maupun daerah. Kita harapkan, Yayasan Indo Global Mandiri dan Yayasan Dunia Mega Bintang dapat terus bersinergi dan tetap berkomitmen mendukung semua kegiatan mahasiswa baik akademik maupun non akademik,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed