by

Kepengurusan Baru Himprodi Fasilkom Wajib Selaras dengan Program Kerja

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Roda kepemimpinan kepengurusan Himpunan Program Studi (Himprodi) Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) berganti.

Terpusat di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Dekan Fasilkom Universitas Indo Global Mandiri, Juhaini Alie, SH, MM melantik struktur kepengurusan Himprodi Fasilkom untuk periode 2021 – 2022, Rabu (6/1/2022) kemarin.

Kaprodi Sistem Komputer, Fery Anthony, S.T., M.Kom mengatakan, keberadaan Himprodi ini memberikan sisi positif bagi semua kegiatan mahasiswa khususnya pada masing masing program studi yang ada.

“Kita ada program kerja yang melibatkan mahasiswa di bidang keilmuan. Dengan adanya Himprodi ini, semuanya dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di masing masing jurusan,” jelasnya kepada IGMTVnews.com.

Setelah dilakukan pelantikan, lanjutnya, Himprodi akan menjalankan program unggulan mereka, di bidang kejurusannya. “Kita juga akan berkolaboras. Sudah banyak agenda yang akan kita libatkan. Antara lain Kontes Robot Indonesia serta agenda lain.

Ia mengimbau kepada struktur kepengurusan yang baru ini dapat mengembang tugas dan amanah sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. “Tentunya harus selaras dan seimbang serta menjaga nama baik almamater Universitas Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed