by

ASN Pemkot Kupang Kuliah di MM Universitas IGM, Begini Pesan Wali Kotanya

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Mahasiswa Magister Manajemen (MM) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) yang melaksanakan tugas belajar di Kampus Universitas IGM memulai pertemuan tatap mukanya hari ini, Selasa (8/2/2022).

Dosen Tetap MM Universitas IGM, Dr Jefirstson Riwo Kore, MH, MM berharap, 22 mahasiswa yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Kupang, Nusa Tenggara Timur ini dapat benar benar mengaplikasikan ilmu yang didapatnya selama kuliah di Universitas IGM setelah merampungkan pendidikannya kelak.

Menurutnya, selama pertemuan tatap muka ini, dinilai merupakan waktu yang tepat untuk berdiskusi serta bertukar pikiran. Termasuk saat mahasiswa menggarap tesisnya.

“Jika menemui kesulitan bisa datang ke kami (dosen). Pasti kita bantu. Kita harapkan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini, tapi terus berkelanjutan,” kata Wali Kota Kupang ini.

Pihaknya menilai jika Universitas IGM memiliki kualitas yang baik untuk mencetak lulusan yang siap terjun ke dunia kerja dan pemerintahan. Tenaga pengajarnya juga memiliki bobot yang baik dan memadai. “Kami sengaja mengirim beberapa staf kami untuk menimba ilmu disini. Jarak pun bukan masalah. Untuk itu, kami sampaikan terimakasih atas kerjasama dan sambutan hangat Universitas IGM yang menerima kami,” papar dia.

Ia berharap agar, mahasiswa MM UIGM asal Kupang ini menjadi lulusan yang terbaik, memiliki kreatifitas sendiri untuk membangun kota Kupang nantinya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed