by

Membanggakan, Siswa SMA LTI Indo Global Mandiri “Borong” Prestasi National Environmental Science Olympiad 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Siswa SMA LTI Indo Global Mandiri kembali torehkan prestasi yang cukup membanggakan pada ajang National Environmental Science Olimpiad (NESO) Tahun 2022.

Tak tanggung tanggung, 16 siswa berhasil meraih medali dalam kompetisi yang diprakarsai oleh Lembaga Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI) tersebut. Di ajang ini, peserta didik berkesempatan mengembangkan bakat dan mengasah kemampuan di bidang sains.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd mengatakan, siswa yang diikut sertakan dalam bidang Matematika, Biologi, dan Bahasa Inggris. Kompetisi ini diikuti adalah sebagai ajang penggalian prestasi anak-anak dan memang selalu dilaksanakan setiap tahunnya sehingga sudah menjadi kegiatan tahunan anak-anak untuk mengikuti kompetisi tersebut.

“Kita berikan apresiasi kepada siswa kita yang berkompetisi dan meraih juara. Salah satunya dengan pemberian sertifikat, hingga beasiswa berupa pembebasan uang SPP sesuai tingkatan yang mereka ikuti, tingkat kota, provinsi, nasional, hingga tingkat internasional,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Tidak sampai disini, lanjutnya, SMA LTI IGM juga terus memberikan memberikan pembinaan rutin berkelanjutan, sekaligus memperdalam bidang kajian mereka masing-masing sehingga bisa mendapatkan hasil yang optimal dan memuaskan banyak pihak. “Kami ucapkan selamat kepada siswa yang mengharumkan nama sekolah tercinta ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed