by

Penghargaan Peningkatan Golongan Jadi Stimulan dan Loyalitas SD Plus IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Penghargaan kenaikan golongan juga dirasakan oleh keluarga besar Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM).

Tenaga pendidikan dan karyawan sekolah mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) yang tetap memprioritaskan kesejahteraan guru dan karyawan.

Humas SD Plus IGM, Nurkholis, S.Pdi mengatakan, untuk karyawan SD Plus IGM yang diangkat menjadi karyawan tetap sebanyak tiga orang dan enam lainnya mendapatkan penghargaan peningkatan golongan.

Penghargaan ini diberikan pihak yayasan karena indikantor kinerja dari guru dan karyawan serta lama mengabdi di sekolah tersebut. “Tentunya untuk Guru dan karyawan yang sudah diangkat ini tentu perlu mempertahankan dan meningkatkan kinerja, loyalitas serta menjadi motivasi untuk guru dan karyawan yang lain,” katanya kepada IGMTVnew.com, Rabu (2/2/2022).

Menurutnya, SD Plus IGM terus memberikan pendidikan terbaik bagi siswa siswanya. Pihaknya juga memulai secara bertahap pembelajaran tatap muka bagi siswanya.

“Penghargaan ini bisa menjadi stimulan bagi kita. Untuk kualitas, sekolah terus mengadakan pelatihan, workshop dan upgrading untuk meningkatkan kompetensi dan inovasi dari guru-guru dan karyawan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed