by

Dua Siswa SMA LTI Indo Global Mandiri Lolos Babak Semifinal Pemilihan Duta Bahasa Inggris se-Sumsel

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Nadiya Faylasufa (X IPA1) dan Elenore Busse (X IPS3), siswa SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) berhasil menembus babak semifinal seleksi pemilihan Duta Bahasa Inggris tingkat SMA/Sederajat tingkat Sumatera Selatan.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd mengatakan, pihak sekolah terus memberikan motivasi untuk mampu berkompetisi dengan siswa siswa terbaik dari sekolah sekolah lain.

“Kita berikan dukungan penuh agar tetap semangat mengasah kemampuan bahasa Inggris yang mereka miliki. Termasuk dengan memberikan latihan soal soal,” kata Hadi Wijaya, kepada IGMTVnews.com, Rabu (2/3/2022).

Pemilihan Duta Bahasa Inggris ini diikuti setidaknya lebih dari 800 pelajar se-Sumatera Selatan. Siswa yang mengikuti seleksi online itu akan diberi soal tes kemampuan Bahasa Inggris yang berbeda satu sama lain. Hal ini agar tidak ada tindakan curang oleh peserta.

Dari 800 lebih peserta yang ikut seleksi online itu akan dipilih 10 terbaik yang akan lolos ke semifinal. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed