by

Jaring Mahasiswa Terbaik Universitas Indo Global Mandiri dalam Pilmapres 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) membuka peluang bagi mahasiswa – mahasiswi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bidang akademik, gagasan dan kemampuan diri dalam pemilihan mahasiswa berprestasi (pilmapres) 2022.

Pilmapres ini merupakan lomba pemilihan mahasiswa berprestasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang berada di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi setiap tahunnya.

Kabag Kemahasiswaan Universitas IGM, Try Wulandari, S.E., M.Fin, CFP mengatakan, penjaringan mahasiswa berprestasi ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Universitas IGM maksimal semester IV

. Ia menjelaskan, jika pelaksanaan kegiatan ini membidik yang berhasil mencapai prestasi tinggi baik akademik maupun non-akademik, mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan baik, bersikap positif, serta mempunyai jiwa pancasila.(lihat banner-red)

“Ini merupakan seleksi tingkat universitas. Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa terbaik yang siap menjadi agen perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Jika nantinya sudah mendapatkan nama mahasiswa yang menang, langkah selanjutnya akan dipilih satu pemenang untuk mewakilkan universitas ke tingkat nasional sebagai perwakilan mawapres Universitas IGM tahun 2022,” katanya kepada IGMTVnews.com, Jumat (4/3/2022).

Pihaknya juga menjamin, selama proses penilaian dilakukan dengan ketat dan transparan. “Untuk proses penilaian kita hanya melibatkan pihak internal karena sifat lombanya juga ruang lingkup universitas. Untuk pemilihan dewan juri, kita meminta bantuan kaprodi dan juga dekan dari masing-masing program studi Universitas IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed