by

Jadi Wisudawan Universitas IGM, Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Noor Ishmatuddin Ceritakan Hal ini

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Dari ratusan mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri (IGM) yang mengikuti proses wisuda hari ini, Sabtu (23/7/2022), Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Noor Ishmatuddin juga resmi menyandang gelar sarjananya.

Mewakili ratusan mahasiswa lain, Noor Ishmatuddin menegaskan jika pelaksanaan Wisuda ke XV Universitas IGM, yang menjadi puncak prosesi dan pembuktian bahwa mahasiswa telah menyelesaikan studi sarjananya.

Menurutnya, jika ditanya siapa orang yang paling cinta dengan Yayasan IGM, itu adalah dirinya. Sebab, sejak dari , SMP, SMA hingga menyelesaikan studinya di Universitas IGM.

“Oleh karena itu, Yayasan Indo Global Mandiri ini memiliki kesan tersendiri dalam sepenggal cerita sejarah hidup saya, mulai dari hal menerima pendidikan, belajar bersosial, hingga belajar berorientasi dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan seluruh keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri yang senantiasa membantu, baik dalam bidang akademik, proses registrasi, bantuan di bidang organisasi kegiatan mahasiswa, dan atas segala dukungan pada kegiatan-kegiatan lainnya selama ini.Ia juga mengajak seluruh alumni untuk menjaga nama baik almamater Universitas IGM, kapanpun dan dimanapun berada.

“Apabila kami telah sukses, kami akan menjalin hubungan baik dengan Universitas IGM dan akan membuka peluang-peluang kerja bagi adik-adik kami mahasiswa Universitas IGM,” kata dia.

Ia berharap, Universitas IGM ini bisa menjadi Promotor lapangan kerja bagi alumni yang belum mendapatkan pekerjaan. Selain dapat memotivasi para mahasiswa, juga dapat meningkatkan daya saing alumni membawa nama Universitas IGM dalam setiap aspek ruang lingkup pekerjaan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed