by

Serah Terima Jabatan Kepala TK IGM, Ini Pesan Ketua Yayasan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pejabat Kepala TK Indo Global Mandiri berganti.

Nazipah, S.Pd, Gr diberikan kepercayaan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan TK IGM masa bakti 2022-2026 menggantikan Pejabat Kepala TK sebelumnya Novia Ninda,S.Pd.

Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I berharap dengan pola kepemimpinan yang baru ini, jajaran TK IGM tetap memiliki tantangan yang sangat besar.

Menurutnya, perkembangan teknologi yang sangat cepat membawa perubahan. Meskipun masih anak anak namun siswa TK pun sudah lebih pintar dalam menggunakan teknologi.

“Kalau dulu statis, menonton TV di rumah. Beda dengan saat ini yang cukup dinamis, menonton akun media sosial bisa lewat telepon genggam. Untuk itu, guru harus pandai dalam dalam memanfaatkan teknologi dalam bermain game, sekaligus bersabar dalam mengajarkan kepada anak2, agar tercipta suasana yang ceria bagi siswa TK di sekolah, dan bersemangat untuk pergi sekolah setiap harinya,” papar Fadhiel.

Sementara, Kepala TK IGM Nazipah, S.Pd, Gr usai sertijab memastikan telah berkoordinasi dengan seluruh guru TK untuk persiapan tahun ajaran baru.

“Segera kita bergerak. Kita tetap melanjutkan program yang sudah ada. Tentunya dengan inovasi baru. Kedepannya program yg telah dipaparkan kepada yayasan akan kita terapkan pada tahun ini antara lain, TIK anak usia dini, bahasa inggris , sempoa, pojok literasi, art n craft dan juga sains for kids. Pada pekan ini kita juga melakukan IHT untuk program TK serta persiapan kelas dan welcome party menyambut siswa baru,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed