by

STEBIS Indo Global Mandiri – UIN Raden Fatah Jalin Koordinasi dan Penguatan Kerjasama Berbagai Bidang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri menjalin kerjasama dalam hal penguatan pendidikan di sejumlah bidang dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Palembang, Rabu (13/7/2022).

Kepala Badan Penjamin Mutu (BPM) Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM), Doly Nofiansyah, SE, M.Si mengatakan, dalam jalinan kerjasama tersebut lebih menitik beratkan soal penguatan bidang Akademik dan Kemahasiswaan yakni kerjasama penerimaan mahahasiswa baru program Jalur Mandiri UIN Raden Fatah, , Program MBKM, Kerjasama Pelatihan, Workshop dan Kuliah Umum bersama dan Penguatan di bidang IT

“Antara UIN Raden Fatah dan STEBIS IGM sama sama memiliki program studi yang sama yakni, Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah. Kita memprioritaskan penguatan penerimaan mahasiswa baru antara kedua lembaga tinggi ini. STEBIS IGM siap memberikan pendidikan terbaik bagi calon mahasiswa yang membidik UIN melalui jalur mandiri yang diketahui setidaknya sudah ada 4.000 pendaftar untuk tahun ini,” jelas Doly.

Untuk memaksimalkan hal tersebut, lanjutnya, STEBIS IGM telah menyiapkan layanan kemahasiswa akademik, prasarana serta semuahal terkait penerimaan mahasiswa baru di kampus kebanggaan kota Palembang ini.

“Kita menargetkan, jumlah calon mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di STEBIS IGM meningkat dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed