by

Miss Grand International “Pulkam”, Jadi Pembicara di Talk Show UIGM Lets Brand Your Self as A Millenial

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Runner Up Miss Grand International 2022, Andina Julie menjadi salah satu pembicara dalam talkshow bertajuk Lets Brand Youself as a Milenial yang digagas oleh Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Selasa (3/1/2022).

Dalam talkshow tersebut, ratusan mahasiswa diajak untuk terus termotivasi agar berani berbicara dan mengeluarkan gagasan serta mengeluarkan pendapat untuk pengembangan pendidikan dan masa depan mahasiswa Universitas IGM.

Andini Julie saat ini juga masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di Prodi Akuntasi Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri. Kedatangannya di kampus bisa dikatakan “pulang kampung” setelah sebelumnya melanglang buana di belahan dunia lain untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat internasional, membawa nama baik negara Indonesia.

Pembina Yayasan IGM, Dr Hj Asmawati mengapresiasi kedatangan mahasiswanya untuk kembali bersilaturahmi ke kampus kebanggaan Indonesia ini.

“Selamat datang kembali untuk ananda Andina Julie. Terimakasih telah membuat bangga kampus kita, bangga negara kita. Mudah-mudahan, Andina bisa mengabdikan diri ke kampus kita,” ujar Asmawati saat memberikan kata sambutan.

Ia juga mengimbau kepada mahasiswa untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik mengingat berdampak positif bagi pengembangan karakter dan pendidikan mahasiswa itu sendiri. “Jadikan ini bahan pembelajaran. Ambil ilmunya dari narasumber yang banyak pengalamanan. Buat sebagai motivasi,” katanya.

Selain Andina, narasumber dalam talkshow tersebut juga menghadirkan, Winner of Putera Pendidikan Indonesia 2020, Dr Endy Agustian, S.T, M.Eng dan Wakil 1 Gadis Kampus UIGM 2022, Allya Primi Syahrani. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed