by

Talkshow Lets Brand Your Self as A Millenial, Andina : Jangan Pernah Takut Bermimpi, karena Mimpi itu Gratis

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Di hadapan mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri (IGM), 2nd Runner Up Miss Grand International 2022, Andina Julie mengajak mahasiswa untuk jangan pernah takut bermimpi.

“Mimpi itu langkah awal untuk menggapai sesuatu. Apalagi mimpi itu gratis. Jangan pernah takut untuk melangkah. Saya anak desa. Tapi terus berusaha untuk maju. Tentunya diiringi dengan doa dan perjuangan,” kata Andini saat menjadi salah satu pembicara dalam talkshow bertajuk Lets Brand Youself as a Milenial yang digagas oleh Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Selasa (3/1/2022).

Bahkan, lanjutnya, tagline yang diucapkannya saat event grand final pemilihan Miss Grand International 2022 beberapa waktu lalu, menjadi motivasi untuk seluruh generasi muda di Indonesia.

Dengan berbagai pengalaman pertama yang dijalaninya, Andina semakin yakin bahwa siapa pun, termasuk perempuan yang berasal dari desa sepertinya, bisa bermimpi besar asalkan bersungguh-sungguh dalam berusaha.

“Rasanya bersyukur banget karena jarang sekali anak daerah yang bisa go international dalam waktu yang cukup cepat,” jelas perempuan yang hobi bernyanyi ini.

“Tujuan Dina di sini ingin menunjukkan kepada anak-anak di desa. Jangan pernah takut meraih mimpi kalian. Selagi kalian mau berusaha, mau berjuang, mau menggapai mimpi kalian,apa pun itu pasti terjadi,” lanjutnya.

Di setiap pelatihan yang dijalaninya, Andina mengatakan memperoleh dukungan penuh dari Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang untuk terus mengembangkan diri.

Andina Julie diketahui masih aktif kuliah sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi, Universitas Indo Global mandiri. Gadis dengan tinggi 182 meter ini juga aktif di dunia modelling sejak tahun 2019. Ia pernah menjadi model salah satu peragaan busana dalam gelaran Jakarta Fashion Week tiga tahun lalu. Selain modelling, Andina juga pernah menjuarai lomba menyanyi. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed