by

Tingkatkan Mutu, Guru SMA LTI Indo Global Mandiri Gelar Sosialisasi E-Kinerja

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Guru – guru di lingkungan SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti kegiatan Sosialisasi e-kinerja, Senin (15/1) kemarin.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd menyebut jika sosialisasi e-kinerja ini dilakukan untuk peningkatan kinerja guru agar lebih terarah serta linear untuk memaksimalkan mutu rapor sekolah nantinya.

Hadi menyebut jika, keberadaan e-kinerja ini sangat baik dan mendukung aktivitas belajar mengejar. Bahkan, diakui Hadi, selama proses sosialisasi, guru juga antusias mengikuti tahapan demi tahapan sosialisasi tersebut.

Menurutnya, e-Kinerja terdiri dari beberapa komponen, yaitu perencanaan kinerja, pelaksanaan kinerja, pemantauan kinerja, dan penilaian kinerja “Apalagi proses penjelasan alur perencanaan e-kinerja ini sangat mudah dipahami oleh guru,” ujar dia.

Ia menerangkan, e-kinerja ini diisi melalui platform merdeka mengajar setiap guru, dengan guru merancang sendiri rencana kerjanya dan akan menyelesaikan aksi nyata dalam jangka waktu 6 bulan ke depan

“Acara sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami menjadi lebih memahami mengenai e-kinerja dan Platform Merdeka Mengajar,” pungkas Hadi. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed