by

Gebyar SD Plus Indo Global Mandiri 2024, Siap Gali Talenta Siswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) kembali memberikan terobosan untuk pengembangan kualitas pendidikan sejak dini.

Gebyar SD Plus IGM 2024 akan menjadi salah satu agenda penting yang digelar pada 2 Maret mendatang. Sejumlah kategori perlombaan seperti Lomba Fashion Show, Lomba Mewarnai, Live Performace Siswa SD Plus IGM, Lomba Vocal Solo, dan Food Bazzar.

Kegiatan rutin tahun SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) ini dijelaskan Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mefi Laranti, S.Pd mengatakan, kegiatan Gebyar SD ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan dan menjadi ajang silaturahmi sesama SD, dan ajang promosi dan mengenalkan SD Plus IGM ke masyarakat baik yang ada di kota Palembang maupun di luar.

“Ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan SD Plus Indo Global Mandiri. Kita ingin mencari talenta talenta muda sejak dini sekaligus mengenalkan bermacam macam kegiatan ekstrakulikuler yang ada di lingkungan sekolah,” kata dia.

Kegiatan Gebyar SD tahun 2024 ini pun akan dipusatkan di Aula Lantai I IGM Convention Center dan dapat disaksikan di channel youtube SD Plus Indo Global Mandiri. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed