by

Ratusan siswa SD Se-Palembang dan Banyuasin Meriahkan SERASI SMP LTI Indo Global Mandiri 2024

 

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Gelaran Semarak Aksi SMP LTI Indo GLobal Mandiri 2024 (Serasi) berlangsung meriah, Sabtu (17/2/2023).

Tak kurang dari 350 siswa – siswi tingkat SD Negeri/Swasta se-Kota Palembang – Banyuasin dipastikan akan ambil bagian dalam gelaran yang merupakan kegiatan rutin tahunan SMP LTI IGM ini.

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) Viviet Herlinayati, S.Pd mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi siswa baik itu SD maupun SMP untuk menunjukkan kebolehkan mereka dalam bidang pelajaran maupun ekstrakulikuler.

Tak hanya itu, Viviet juga menyebut jika kegiatan ini menjadi ajang promosi sekaligus memperkenalkan profil SMP LTI IGM kepada seluruh masyarakat Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin.

Dalam kegiatan ini, digelar sejumlah kegiatan mulai dari Pentas Seni, Bazzar, Quiz, Pamerah Karya Siswa – Unjuk Bakat serta pelaksanaan try out tingkat SD Se-kota Palembang dan Banyuasin, serta beberapa penampilan ekstrakurikuler dari Siswa/i SMP LTI IGM.

“Kita ingin mempersiapkan siswa -siswi SD se-Kota Palembang dan Banyuasin untuk maksimal jelang ujian sekolah nantinya,” kata Viviet. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed