by

Masuk Bidikan Universitas Terbaik di Indonesia, SMK Negeri 1 Lais Sambangi Universitas IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Guru dan Peserta Didik di SMK Negeri 1 Lais yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), melakukan kunjungan kerja sama ke Universitas Indo Global Mandiri, Rabu, (15/2/2023) kemarin.

Siswa didik ini menjadikan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) sebagai pilihan utama untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas Indo Global Mandiri, Isabella, SIP, MSi mengatakan, kunjungan indusri SMA Negeri 1 Lasi ini merupakan salah satu program kerja dari SMK yang harus menjalin kerjasama dengan dunia industri dan dunia usaha untuk membuka wawasan pengetahuan siswa.

“Siswa dapat termotivasi untuk melanjutkan pendidikannya. Dan Universitas IGM siap mencetak generasi muda yang berkualitas dan unggul,” tegasnya kepada IGMTVnews.com.

Tak hanya itu, lanjutnya ini juga merupakan, program kerja Bidang Promosi dan Marketing UIGM untuk mengenalkan Universitas IGM kepada masyarakat khususnya siswa-siswa SMA/SMK sederajat.

“Kami membuka pintu yang lebar bagi semua pihak untuk bekerja sama demi pelaksanaan Tri Darma perguruan tinggi. Apalagi Universitas IGM berkomitmen dan konsisten dalam menciptakan alumni yang berprestasi dan bahkan mandiri agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru,” katanya.

Selain mendapatkan paparan, ratusan siswa didik juga mendapatkan penjelasan terkait program beasiswa, program-program studi yang ada di UIGM, serta tur kampus dengan melihat berbagai fasilitas dan sarana prasarana yang ada di UIGM .(andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed