by

Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam RI Sharing Bersama STEBIS – Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI, Prof Dr Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag menerima kunjungan kerja jajaran Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) dan Universitas Indo Global Mandiri.

Kunjungan ini dilakukan setelah Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag dilantik pada Januari lalu.

Dalam diskusi ringan bersama jajaran STEBIS – Universitas IGM tersebut, Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi menilai jika pentingnya peran pendidikan tinggi keagamaan dalam menyiapkan lulusan yang memiliki integritas dan kompetensi. Selain itu, dapat meningkatkan kualitas pimpinan dan tenaga kependidikan di lembaga pendidikan yang didirikan oleh Dr Marzuki Alie (founder) tersebut.

Tak hanya itu, ia menyampaikan pentingnya membangun sinergi antar lembaga pendidikan tinggi keagamaan untuk mencapai visi bersama dalam membentuk generasi unggul.

Dalam kunjungan tersebut, STEBIS IGM yg diwakili oleh Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE. M.Si, Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, Amir Salim; dan Kepala Lembaga Penjamin Mutu STEBIS IGM, Dolly Nofiansyah, SE,M.Si. Sedangkan Universitas IGM diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Perencanaan & Kerjasama, Prof Erry Yulian T Adesta.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu STEBIS IGM, Dolly Nofiansyah, SE,M.Si menyebut jika kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus audiensi ke direktur yang baru usai pelantikan.

Tak hanya itu, pihaknya juga ingin mengonfirmasi kepada Direktorat Pendidikan Tinggi Agama Islam terkait akan dibukanya program studi baru di STEBIS IGM, yakni Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Prodi Manajemen Bisnis Syariah dan Prodi Pendidikan Agama Islam.

“Kita juga mengonfirmasi terkait re-akreditasi banding Prodi Ekonomi Syariah yang diajukan ke Kementerian Agama,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed