by

Kegiatan Kemanusiaan, Donor Darah jadi Rangkaian Reuni Akbar Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ikatan Keluarga Alumni Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggelar kegiatan sosial Donor Darah yg dipusatkan di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Selasa (7/3/2023).

Aksi kemanusiaan ini, merupakan salah satu rangkaian dari momen Reuni Akbar Universitas IGM Dies Natalies ke-24 Universitas IGM yang akan dilaksanakan pada 25 April mendatang.

Kepala Biro Kemahasiswaan Alumni dan Bursa Kerja Universitas Indo Global Mandiri, Dr Fauziah Afriyani, S.Pd.,M.Si memberikan apressiasi yang setinggi tingginya kepada para pendonor yang mengikuti bakti sosial ini.

“Kita harap, seluruh alumni fapat terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini, hingga nantinya pada saat acara puncak,” kata dia.

Menurutnya, dengan momentum ini, diharap Universitas IGM menjadi instansi pendidikan dengan menjadikan Bakti Sosial ini pengabdian kepada masyarakat.

Sementara, salah satu karyawan Universitas IGM, Fajriansyah mengapresiasi atas kegiatan ini. Ia sendiri merupakan salah satu dari pendonor rutin bagi PMI. “Satu tetes darah dapat membantu manusia,” pungkasnya.

Dalam reuni akbar ini, selain donor darah, juga akan digelar jalan sehat, performs band, stand up comedy, dance, parodi, bakti sosial, serta pembagian souvenir. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed