by

Himafek Universitas IGM, Berbagi Rezeki dan Jaga Silaturahmi untuk Anak Anak Panti Asuhan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (HIMAFEK) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Amin di Sukabangun II, Palembang, Sabtu (27/5/2023) kemarin.

Anjangsana HIMAFEK dengan anak anak panti asuhan ini dilakukan untuk meringankan beban, memberikan motivasi serta berbagi keceriaan bersama.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan sejumlah pembekalan materi bertemakan pengetahuan umum dan agama yang diselingi dengan kuis , hingga perlombaan yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Adapun lomba tersebut meliputi, tebak gaya, joget balon, makan kerupuk dan lainnya.

Ketua Pelaksana Kunjungan, Wahyu berharap hubungan silaturahmi diharap dapat terus terjaga. “Jangan berhenti (silaturahmi) kita sampai disini ya,” harap dia disambut keceriaan anak anak panti.

Menurutnya, kunjungan ini bukan hanya sekadar proker rutinan, dengan adanya kunjungan ini semoga dapat bermanfaat untuk orang lain.

Sementara, Pembina HIMAFEK Universitas IGM, Kholis Edmil berharap adik adik yang saat ini ada di panti asuhan untuk terus semangat dan berjuang meraih pendidikan demi masa depan. (andhiko tungga alam/laras dwirati)

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed