by

Apresiasi Yayasan Indo Global Mandiri, RM Berkah Putra Zano Terima Beasiswa Pendidikan Hingga Perguruan Tinggi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada semua yang berkinerja baik, mengabdi tanpa pamrih serta ikut meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Kali ini, Yayasan Indo Global Mandiri memberikan beasiswa pendidikan kepada Raden Muhammad Berkah Putra Zano, yang juga merupakan putra dari almarhum Zainal Nusyirwan. Seperti diketahui, Almarhum Zainal Nusyirwan pernah mengabdi sebagai Kepala SD Plus Indo Global Mandiri periode 2008 – 2019.

Ibu Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, Rischka Fadhiel Alie, S.Ked mengucapkan terimakasih yang mendalam terhadap sumbangsih dan kinerja terbaik yang telah diberikan Almarhum Zainal Nusyirwan semasa hidupnya.

Beasiswa yang diberikan yakni bantuan pendidikan mulai dari SD hingga Perguruan Tinggi nantinya.

“Keluarga besar Yayasan IGM kehilangan sosok pemimpin sekaligus orang yang baik, yang mengayomi dan pintar. Bantuan yang diberikan Yayasan ini mungkin bukan apa apa, tapi kita harap dapat meringankan beban keluarga. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak, jika tidak ada beliau mungkin SD Plus IGM tidak sebesar sekarang ini,” papar Rischka saat memberikan kata sambutan.

Penyerahan beasiswa ini pun diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I kepada Muhammad Berkah Putra Zano didampingi sang ibunda, Raden Ayu Nuryani saat pelepasan kelulusan ini (graduation) digelar di SD Plus Indo Global Mandiri, Sabtu (26/65/2023) yang dipusatkan di Kampus Burlian, Palembang.

Istri Almarhum Zainal Nusyirwan mengaku terharu atas apa yang diberikan oleh Yayasan IGM terhadap anaknya. Menurutnya, dengan bantuan pendidikan hingga ke perguruan tinggi tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin. “Terimakasih Yayasan Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed