by

Majelis Ilmu IGM Mengaji; Kunci Masuk Surga adalah Perbanyak Hadir di Majelis Taklim

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Launching Majelis Ilmu Indo Global Mandiri (IGM) Mengaji berlangsung sukses.

Dibalut dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023, Majelis Ilmu IGM Mengaji ini dihadiri puluhan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ilir Timur I dan Keluarga Besar Yayasan Indo Global Mandiri.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad ini juga akan mengundang pentausyiah, Ustaz H Zulfikar Ali Fajri, S.Ag, M.Si.

Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T, M. TI mengapresiasi atas kedatangan peserta majelis yang memadati Majelis Ilmu IGM yang dipusatkan di Lantai 12 Gedung C Kampus Sudirman, Jumat (13/10) kemarin.

“Ini adalah bentuk syukur dan kontribusi Yayasan IGM dalam berkegiatan sosial dan memberikan hal yang positif bagi masyarakat Palembang,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Tidak hanya di Palembang, lanjut Fadhiel, di usianya yang masuk ke 25 tahun ini, Yayasan IGM juga kembali menambah sebuah pesantren di Cisarua Puncak Bogor, Jawa Barat.

“Kami meminta doa agar Yayasan IGM kian maju dan jaya serta memberi manfaat hingga generasi mendatang. Dengan lembaga yang ada dan yang akan didirikan untuk mendapatkan ridho dari allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Ustaz H Zulfikar Ali Fajri, S.Ag, M.Si dalam tausyiahnya mengucapkan terimakasih atas niat dan keinginan yang dimiliki para peserta majelis untuk menghadiri Majelis Ilmu IGM ini.

Menurutnya, dengan menghadiri majelis ilmu juga akan menimbulkan ketenangan dan kebahagiaan yang mejadi tujuan seseorang hidup di dunia ini. Apabila niatnya ikhlas, maka ia akan merasakan ketenangan di majelis ilmu dan akan terus mencari majelis ilmu di mana pun berada.

“Empat makna jika mengikuti majelis, dengan menempuh jalan mencari ilmu, Allah akan memudahkannya masuk surga; Menuntut ilmu adalah sebab seseorang mendapatkan hidayah. Hidayah inilah yang mengantarkan seseorang pada surga; dan Menuntut suatu ilmu akan mengantarkan pada ilmu lainnya yang dengan ilmu tersebut akan mengantarkan pada surga,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed