by

Unik !Jelang Grand Final, 30 Finalis Bujang Gadis – Kampus Universitas IGM Jalani Sesi Pemotretan Kenakan Seragam Prodi Masing Masing

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pemilihan Bujang Gadis Kampus Universitas Indo Global Mandiri (IGM) memasuki babak baru.

Dari puluhan peserta yang mengikuti seleksi tertulis dan wawancara, sebanyak 30 finalis dinyatakan lulus dan berkah mengikuti tahapan selanjutnya.

Ketua Ikatan Bujang Gadis Universitas IGM, M Agung Juliansyah menyebut jika saat ini 15 pasang calon BGK Universitas IGM menjalani proses pemotretan. Uniknya, seluruh finalis diwajibkan untuk mengenakan pakaian yang mengenalkan program studi mereka masing – masing.

“Ini sebagai simbol jika nantinya mereka akan terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya akan mengenakan pakaian tersebut,” kata Agung kepada IGMTVnews.com.

Selanjutnya, hasil dari pemotretan tersebut akan diunggah ke laman medsos instragram @bg_uigm hingga pelaksanaan Grand Final pada 18 Oktober mendatang yang digelar di Aula Lantai 12 Gedung C Kampus Sudirman.

Dalam grandfinal nantinya, sejumlah juri yang berkompeten sesuai dengan kategori yang dibagikan akan dihadirkan, antara lain, Dr. Endy Agustian, S.T., M.Eng (Pendidikan dan Budaya)Try Wulandari, S.E., M.Fin., CFP (Bahasa Inggris); Prof. Erry Yulian T. Adesta., PhD. (Public Speaking); Atidira Dwi Hanani, S.KM., M.K.M. (Pengetahuan Umum); Sahida Sheik Iskandar (1St Miss Aura Internasional 2023) (Umum); Rischka Salsabila Maulini (Gadis Palembang 2019) (Umum) (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed