by

Graduation Ceremony Class of 2023 ; SD Plus IGM Luluskan 64 Siswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sebanyak 64 siswa SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan dokumen kelulusan siswa selama menempuh pendidikannya di sekolah tersebut.

Pelaksanaan pelepasan kelulusan ini (graduation) digelar di SD Plus Indo Global Mandiri, Sabtu (26/65/2023) yang dipusatkan di Kampus Burlian, Palembang.

Pelepasan siswa yang bertajuk Shine Bright, Sparkle and Celebrate ini, sejumlah rangkaian acara digelar. Masing masing siswa menunjukkan pertunjukan teater, menyanyi, suara dan lainnya.

Kepala SD Plus IGM, Mardiyah, S.Pd; M.Pd mengatakan, sebelum dinyatakan lulus siswa harus melewati serangkaian persyaratan, mulai dari siswa menyelesaikan pembelajaran dibuktikan dengan hasil rapor per-semester, memiliki perilaku atau sikap baik dan telah merampungkan ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan.

“Dengan selesainya proses pengambilan dokumen kelulusan siswa ini, tentunya pihak sekolah berharap agar alumni SD Plus Indo Global Mandiri dapat mendedikasikan dan mengaplikasikan ilmunya selama belajar serta berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed