by

Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pemkab Muratara – Universitas Indo Global Mandiri Teken MoU

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Jalinan kerjasama dengan institusi eksternal di Sumatera Selatan dilakukan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) dengan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Kesepakatan yang tertuang dalam MoU tersebut, bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan guna memenuhi kebutuhan dan/atau memperoleh manfaat di natara keduanya.

Pelaksanaan penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dan Wakil Rektor III Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Prof Erry Yulian T Adesta, Ph.D disaksikan oleh Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie disela sela pelaksanaan wisuda pekan lalu.

“Tujuan kesepatan ini untuk meningkatkan dan mengembangkan sumber daya antara Universitas IGM dan Pemkab Muratara dalam bidang pendidikan penelitian, pengembangan IPTEK dan inovasi dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Wakil Rektor III Universitas Indo Global Mandiri, Prof Erry Yulian T Adesta, Kamis (7/7/2023) kepada IGMTVnews.com.

Menurut Erry, MoU ini diharap dapat berjalan maksimal dan efektif mengingat banyak potensi yang bisa digali di wilayah pemekaran Kabupaten Musi Rawas tersebut. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed