by

Ismiati, Alumni SMA LTI IGM Lulus ke Coventry University UK

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri membuktikan kualitas pendidikan, pengajaran dan hasil yang dikeluarkan oleh siswa – siswinya.

Prestasi terbaik diberikan oleh Ismiati Ramadhani yang telah lulus Perguruan Tinggi Luar Negeri jalur English Test di Coventry University, Inggris. Prestasi ini pun menambahkan panjang deretan prestasi yang diukir oleh SMA yang berada di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri ini.

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri, H Hadi Wijaya, S.Pd mengapresiasi dan berbangga hati atas prestasi yang telah diraih oleh ananda kami dan semoga dengan melanjutkan sekolah ke luar negeri akan menjadi insan yang bermanfaat bagi orang lain.

“Tentunya kita harap, dalam tahun pelajaran berikutnya kita meluluskan alumni alumni terbaik lainnya,” kata Hadi Wijaya, kepada IGMTVnews.com, Senin (9/7/2023).

Sementara, Ismiati Ramadhani mengaku senang dan bahagian bisa mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Inggris. Menurutnya, bisa kuliah ke Inggris merupakan amanah yang diterimanya untuk menyelesaikan pendidikan.

Ia juga menceritakan proses dari awal hingga berhasil mendapatkan peluang pendidikan di Coventry University dimulai dari mencari tau tentang perkuliahan di luar negeri, lalu mempersiapkan persyaratan yang di minta, lalu mengikuti english test hingga akhirnya berhasil lulus.

“Harus bisa mempersiapkan diri untuk beradaptasi, baik di perkuliahan atau pun dengan lingkungan sekitar. Mudah mudahan, dengan menuntut ilmu hingga Inggris, saya akan bisa mendapatkan pengalaman dan juga pandangan yang lebih luas terhadap lingkungan maupun dunia,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed