by

(Testimoni) SDM Universitas Indo Global Mandiri Kian Berkualitas Ini Kata Mereka

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Rampungnya sidang doktoral disertasi Doktoral yang diraih Tien Yustini di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Selasa (15/8/2023) mendapat apresiasi dari sejumlah sahabat dan kerabat, begini kata mereka;

Pembina Yayasan Indo Global Mandiri
Dr H Asmawati, MM
“Tentunya sangat berbahagia bisa ikut secara langsung mendukung menyaksikan Ibu Tien Yustini yang telah meraih gelar doktornya. Apalagi dengan IPK4 tentunya bukan hal yang mudah. Kita harapkan, ilmu yang diperoleh dapat diterapkan di Universitas Indo Global Mandiri. Selamat kepada Ibu Tien, semoga bisa meraih gelar Profesornya”

Sahabat / Dosen Universitas Indo Global Mandiri
Dr Fauziah Afriyani, S.Pd.,M.Si

“Tentunya kita bersyukur atas keberhasilan yang diraih Dr Tien Yustini dalam Sidang Terbuka Doktoral bidang keduanya ini. Raihan Ilmu Manajemen ini tentunya sangat bagus untuk diterapkan di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri. Untuk keluarga besar IGM terutama bagi rekan rekan dosen, jangan pernah takut untuk menempuh pendidikan tinggi. Ibu Tien bisa menjadi contoh yang sangat ideal sekaligus semangat karena tidak ada yang tidak mungkin untuk mewujudkan cita cita serta memberikan kontribusi terbaik bagi lembaga kita”

Wakil Rektor III Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas IGM
Prof Erry Yulian T Adesta, Ph.D

Beliau adalah salah satu role model yang dimiliki oleh Universitas Indo Global Mandiri. Yang mengajarkan jika belajar itu tidak ada batas waktu untuk mengembangkan diri. Dengan kualifikasi akademik yang baru ini, kita harap beliau bisa menyumbangkan kompetensinya untuk membangun IGM sebagai kampus terbaik di Indonesia. Kita harap, dapat terus bersinergi bersama teman dan memberikan kontribusi yang positif terhadap kita menuju kampus global”

(andhiko tungga alam/foto:ali alfarizi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed