by

Dosen Universitas IGM, Tien Yustini Raih Gelar Doktor Keduanya di Universitas Sriwijaya

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri kembali menorehkan prestasi yang luar biasa melalui salah satu dosen terbaiknya.

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas IGM, Tien Yustini berhasil meraih gelar doktor setelah melalui ujian akhir naskah disertasi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Selasa (15/8/2023).

Dalam sidang doktoral, di hadapan penguji, Tien membawakan disertasi berjudul Pengaruh Pendidikan dan Pengembangan Spesialis, Beban Kerja, dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja Anggota Polda Sumsel melalui Kepatuhan sebagai Variable Intervening.

Raihan gelar doktoral ini merupakan kedua setelah sebelumnya Tien Yustini juga sudah menyelesaikan doktoralnya di bidang Ekonomi Agraria.

Saat ditemui IGMTVnews.com, seusai sidang disertasi, Tien mengaku senang dan bahagia atas rampungnya pendidikan yang telah dijalaninya selama 2,6 tahun belakang.

“Tentunya bahagia karena dengan waktu yang ditentukan saya bisa menyelesaikannya tepat waktu. Hasil yang didapat juga maksimal,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dan doa yang diberikan terutama dari keluarga, Rektor Universitas IGM, Ketua Yayasan IGM, semua wakil rektor, dosen serta keluarga besar Yayasan IGM.

“Bahkan, sidang ini juga dihadiri oleh Pembina Yayasan IGM, Dr H Asmawati yang sengaja menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan, terimakasih,” kata dia.

Ia juga berpesan kepada seluruh dosen yang saat ini tengah menempuh pendidikan untuk terus berusaha dan berjuangan agar mendapatkan hasil yang maksimal. “Jangan pernah berhenti mencoba, terimakasih atas semua dukungannya,” kata dia. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed