by

Tingginya Minat KIP Kuliah, STEBIS IGM Imbau Calon Mahasiswa Tidak Termakan Iming-Iming Calo

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ketua Perguruan Tinggi Penyelenggara (PTP) Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM), Doly Nofiansyah, S.E, M.Si CPRM, CPWA, CSEM, CSOPA mengimbau kepada seluruh calon mahasiswa STEBIS IGM untuk melaporkan temuan jika ada oknum calo yang mengaku bisa membantu dengan mengharapkan sejumlah uang.

Menurutnya, proses seleksi mahasiswa yang nantinya akan mendapatkan KIP Kuliah di STEBIS IGM dilakukan dengan transparansi ke publik, akuntabel dan jujur.

“Prosesnya juga akan kita permudah mulai dari calon mahasiswa bisa mendapatkan informasi melalui aplikasi sistem yang sebelumnya telah disiapkan, mengumpulkan berkas serta melaksanakan tes wawancara sebelum akhirnya dinyatakan berkah menerima KIP Kuliah ini,” kata dia.

Dolly mengatakan, untuk seleksi administrasinya, berkas berkas mahasiswa akan diperiksa satu persatu untuk mendapatkan calon mahasiswa yang benar benar tepat sasaran dan tepat guna menerima KIP Kuliah ini.

“Respons yang diberikan calon mahasiswa ini cukup luar biasa dan menjadi kebanggaan bagi kami. STEBIS IGM mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” tegas dia.

Ia mengatakan, jika peminat KIP Kuliah STEBIS IGM untuk 2023 ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Setidaknya hingga hari ini, Kamis (10/8) total calon mahasiswa yang mendaftar menembus angka 130 orang. “Ini juga tercatat berasal dari provinsi luar Sumsel. Prestasi ini cukup baik bagi kita, dan kita harap dapat terus meningkat untuk tahun mendatang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed