by

Kerjasama Pendidikan, Universitas Indo Global Mandiri – University Tenaga Nasional Malaysia Teken MoU

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Untuk pengembangan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat, Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjalin kerjasama dengan University Tenaga Nasional Malaysia (UNITEN) yang dituangkan dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU).

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Warek III Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas IGM, Prof Erry Yulian T Adesta, Ph.D dengan Director of Institute of Energy Infrastructure, Universiti Tenaga Nasional Malaysia Prof Dato’ Ir. Dr Norashidah bt Md Din, di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Palembang, Kamis (8/9).

Kepala LPPMK Universitas IGM, Dr Shinta Puspasari, S.Si, M.Kom mengatakan, MoU ini merupakan langkah lanjutan dengan Universiti Tenaga Nasional Malaysia. Ia mengatakan, dalam MoU tersebut disepakati sejumlah program yang intinya untuk peningkatan kualitas SDM, penelitian dan pendidikan bagi mahasiswa Universitas IGM dan UNITEN.

“Kita ingin menjadi lembaga pendidikan terbaik, tidak hanya di nasional juga di tingkat internasional,” ujar Shinta.

Menurutnya, jalinan kerjasama dengan UNITEN sudah lama terjalin baik. Terlebih di antara kedua lembaga ini memiliki komitmen yang cukup tinggi untuk melakukan sejumlah program dan pendanaan. “Kita berharap jalinan kerjasama akan kita lakukan lebih luas lagi ke depannya,” kata Shinta. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed