by

Angkatan 21, KBIH IGM Al Ihsaniyah Berikan Bimbingan Bagi 180 CJH

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Indo Global Mandiri (IGM) Al Ihsaniyah memulai pelaksanaan bimbingan ibadah haji dan manasik 2023 ini.

Setidaknya ada 180 Calon Jemaah Haji CJH yang tergabung dalam 4 rombongan dari angkatan 21 mengikuti pembukaan pelaksanaan bimbingan ibadah haji di Seduduk Putih, Palembang.

Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Armet Dachil membuka langsung pelaksanaan bimbingan ini.

Di hadapan ratusan CJH KBIH Al Ihsaniyah, ia berharap kegiatan manasik haji sepanjang tahun ini sebagai penghubung silahturahmi dalam memupuk ukhuwah Islamiah dan sarana mempermudah calon jemaah haji hingga sampai masanya ke Tanah Suci, Mekah.

Sementara, Ketua KBIH IGM Al Ihsaniyah, Ustad H Rawani, S.Ag mengatakan, KBIH Al Ihsaniyah terus memberikan informasi kepada CJH mengenai perkembangan terkini terkait keberangkatan mereka ke tanah suci, Mekah. “Tetap jaga kesehatan, perbanyak wawasan mengenai ibadah haji hingga saat keberangkatan tiba,” imbuhnya.

Keberadaan KBIH IGM Al Ihsaniyah berdiri atas niat keihklasan untuk membantu sesama muslim dalam menjalankan ibadah, jadi dengan bimbingan yang baik. Diharapkan para CJH Indonesia asal sumsel ini bisa menjadi haji yang mambrur. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed