by

TK IGM Gagas Outbound Bertajuk Army Kids Zone

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Taman Kanak-Kanak Indo Global Mandiri (IGM) menggelar kegiatan Outbound yang bertajuk Army Kids Zone di Batalyon Arhanud 12/SBP.

Antuasias siswa TK IGM sendiri terpancar dari rasa senang dan gembira saat mereka menyambangi markas batalyon tersebut. Tak hanya itu, anak anak juga bisa belajar dan diperkenalkan bermacam-macam alat seperti meriam serta kendaraan perang dan alat alat lainnya.Humas TK IGM Irfan Murtadho, S.Psi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah astu bentuk aktivitas luar ruangan yang menjadi program dan diwujudkan kepada siswa – siswi TK IGM tersebut.

Menurut Irfan, Batalyon Arhanud 12/SBP sebelumnya juga pernah menjadi kegiatan siswa – siswi untuk pengenalan alutsista dan bela negara untuk anak anak. “Tentunya kita harap, anak anak mampu menjadi lebih berani dan percaya diri terutama saat melewati rintangan outbound. Serta diajari disiplin dan tekad oleh pihak tentara,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

 

 

Ia juga mengapresiasi dengan baik sambutan yang diberikan oleh jajaran TNI yang tergabung dalam Batalyon Arhanud SBP12 tersebut. “Tentu kita harap, kegiatan ini dapat digelar secara berkala dan hubungan silaturahmi tetap terjaga,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed