by

Gathering SMA LTI IGM; Hilangkan Sekat, Satukan Hati Antar Sesama Tanpa Melampaui Batasan Diri

 

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Keluarga besar SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) menggelar kegiatan Gathering di The Royal PGC Golf Lounge Palembang, Sabtu (9/12).

Suasana kekeluargaan yang dibalut dengan kehangatan tercipta saat guru dan karyawan SMA LTI IGM serta Yayasan IGM saat mengikuti satu persatu kegiatan gathering tersebut.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd mengatakan, gathering ini merupakan agenda tahunan SMA yang diinisiasi dengan tujuan utama untuk menyatukan hati dan mengakrabkan diri antarkeluarga besar SMA LTI IGM; pimpinan dengan guru, pimpinan dengan karyawan, guru dengan guru, guru dengan karyawan, bahkan warga SMA dengan Yayasan dan pengawas manajerial.

“Dengan begitu, muncul kebersamaan dan menghilangkan sekat antarsesama tanpa melampaui batasan diri masing-masing,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Menurut Hadi, kegiatan ini sengaja dibuat sangat sederhana, namun bermakna. Apalagi gathering tersebut juga diwarnai dengan sejumlah permainan yang membaur satu sama lain diakhiri dengan makan siang bersama dan tukar kado.

“Kegiatan ini membawa pesan bahwa kebersamaan sangat penting dipupuk agar tidak terjebak dalam rutinitas yang membosankan; kesatuan hati diciptakan dari kedekatan hingga menghadirkan kesadaran positif dalam bekerja tanpa keterpaksaan serta kepemimpinan berlandaskan hati,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed