by

Prodi Manajemen Program Magister Universitas Indo Global Mandiri Jalani Asesmen Lapangan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Peningkatan kualitas pelayanan pendidikan di Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kian hari terus dilakukan.

Salah satu langkah konkretnya, Program Studi Manajemen Program Magister Universitas Indo Global Mandiri melaksanakan asesmen lapangan selama empat hari sejak Rabu (13/12) hingga Sabtu (16/12) mendatang. Proses Asesmen lapangan ini dipusatkan di Aula Lantai III Kampus Sudirman.

Selama proses asesmen lapangan tersebut, Prodi Manajemen Program Magister Universitas IGM disambangi oleh dua asesor yakni Prof Dr Euis Soliha, SE, M.Si (Asesor 1) dan Prof Dr Umi Widyastuti, SE, M.Si (Asesor 2).

Dosen Prodi Manajemen Program Magister Universitas IGM, Dr Hj Tien Yustini, S.E., M.Si menjelaskan, proses asesmen lapangan ini merupakan rangkaian re-akreditasi yang dilakukan prodi manajemen tersebut.

Menurutnya, prodi manajemen telah mengirimkan semua berkas yang sudah diminta sebelum dilakukan asesmen lapangan ini. “Mudah mudahan, dengan asesmen ini, kita bisa mendapatkan Akreditasi Unggul, setelah sebelumnya meraih predikat Sangat baik,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Ia menambahkan, proses asesmen ini dilaksankaan selama empat hari, hanya saja dokumen sudah diserahkan sejak 6 bulan sebelumnya. “Untuk hasil dari asesmen ini kita masih menunggu konfirmasinya. Bisa saja satu bulan ke depan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed