by

Ekskul Pembinaan Jadi Kunci Prestasi Siswa – Siswi SD Plus Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Meski masih di usia dini, SD Plus Indo Global Mandiri tetap mengedepankan pola pendidikan terbaik bagi siswa – siswinya.

Hal ini pula yang membuat siswa – siswi SD Plus IGM menjadi langganan juara dalam setiap kompetisi baik di Sumsel maupun nasional.

Terkini, dua siswi SD Plus IGM yakni Winna Maharani berhasil meraih medali emas dan medali perak kategori Bahasa Inggris dan IPA Tingkat SD Level 3 serta Asyifa Novita Putri Buana juga meraih medali emas dan medali perak kategori Bahasa Inggris, IPA, dan Matematika Tingkat SD Level 3 Kompetisi Pelajar Tingkat Nasional Education diselenggarakan oleh Quantum Education Competition Tahun 2023.

Wakil Kepala SD Plus IGM, Dara Hapsari S.Pd mengatakan jika prestasi yang sudah diraih membuktikan jika kualitas pendidikan di SD Plus IGM sangat baik serta membanggakan bagi pihak sekolah. Terlebih kompetisi ini merupakan tingkat nasional dan diharap dapat terus dipertahankan bahkan di tingkatkan.

Menurutnya, siswa – siswi SD Plus IGM memiliki potensi yang beragam, mulai dari akademis dan non akademis. Karena potensi yang besar inilah, SD Plus IGM memiliki wadah melalui ekskul pembinaan. Hal ini untuk memfasilitasi siswa yang memiliki beragam potensi.

“Di bidang akademis ini, kita memiliki ekskul pembinaan yang melatih potensi siswa di bidang matematika, sains, dan Bahasa Inggris,” ujarnya.

Ia mengatakan, SD Plus IGM, sejauh ini, terus memberikan fasilitas melalui ekskul pembinaan yang dilaksanakan satu minggu sekali. Dalam kegiatan tersebut, siswa dilatih untuk meningkatkan minat dan kemampuan di bidang sains, matematika, dan Bahasa Inggris serta juga melatih jiwa kompetisi bagi siswa. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed